Kamis, 21 Juni 2012

Mobil Aman Untuk Dikendarai Anak-Anak


Entah kapan mobil ini akan di produksi oleh Toyota Indonesia, karena ternyata revolusi mobil ini dilahirkan oleh Toyota di Jepang yang dinamakan Toyota Cammete.
Toyota Cammet diperkenalkan minggu ini di pameran otomotif Tokyo Toy Show untuk lebih menargetkan pasar hipotetis yaitu anak-anak dan orang tua kaya. Mobil ini merupakan mobil yang sengaja dibuat Toyota untuk menghibur keluarga. Siapapun bisa mengendarainya termasuk orangtua dan anak-anak.

Toyota Cammete
Toyota Cammete
Mobil tersebut berukuran panjang hanya 2,70 meter, lebar 1,3 meter. Hal ini didukung oleh baterai motor dan lead-acid battery dan memiliki kecepatan tertinggi sekitar 40 kilometer per jam. Camatte ini memiliki 1 tempat duduk depan yang berada di tengah dan 2 kursi lainnya ada di belakang. Namun kontrol mobil dan rem pun dapat dilakukan orang tua dari kursi belakang saat mobil dikemudikan oleh anak di kursi depan. 
Juru bicara Toyota Dion Corbett mengatakan, “Ini adalah konsep yang diciptakan untuk acara mainan yang menyampaikan kepada berbagai orang, terutama orang tua dan anak-anak untuk bisa memiliki, bekerja dan mengendarai mobil. Jangan membayangkan mobil ini bisa dipakai di jalan raya, karena mobil Toyota ini hanya dapat dipakai disekitar komplek perumahan.
Yang lucu,mobil bisa diubah semau kita dengan mengganti berbagai panel bodi berbagai warna. Jadi anak-anak bisa mempelajari struktur dasar mobil dengan mengotak-atik mobilnya. Camatte memiliki dua tipe bodi mobil yakni Camatte Sora, si hijau yang unik danCamatte Daichi yang sekilas mirip mobil jip.
Tertarik membeli? (Mew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar