Rabu, 13 Juni 2012

Samsung Memasuki Jejaring Sosial


Tidak puas dengan merajai dunia android-nya, kini Samsung juga berencana memasuki jejaring social, seperti yang dilansir dalam beberapa media, Samsung memiliki tujuan agar media social ini dapat digunakan di seluruh perangkat, dari perusahaan yang berbeda hingga platform mobile yang berbeda juga.
Seperti yang dikutip dari VR-Zone, produsen smartphone Galaxy ini dikabarkan akan membuat situs jejaring sosial seperti Facebook. Untuk kalangan Samsung sendiri mereka menyebutnya “ Samsung Facebook"

Facebook Samsung
Proyek jejaring sosial ini bukanlah hal yang sulit bagi Samsung, produsen asal korea ini sudah memiliki berbagai basis layanan yang diperlukan untuk membangun jejaring sosial. Kini Samsung juga sudah memoles layanan “Family Story” yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, chatting dan juga fungsi reminder yang tersedia di beberapa ponsel Samsung dan akan menjadi layanan jejaring sosial yang kaya akan fitur dan akan bersaing dengan Facebook.
Pejabat Samsung mengatakan bahwa iya berharap proyek pengembangan Family Story yang dipoles menjadi jejaring sosial ini akan selesai pada akhir tahun ini dan diintegrasikan pada ponsel Samsung.
Namun belum secara resmi diumumkan apa nama dari layanan ini nantinya. Yang pasti, perusahaan asal Korea ini kini berencana mengintegrasikannya dengan platform komputasi awan Amazon.
Produk akhir layanan ini rencananya akan diluncurkan pada kuartal pertama 2013.

Sumber: berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar