Senin, 18 Juni 2012

6 Ketakutan Para Pria


Seorang pria walaupun terlihat dari luar begitu maskulin, tapi ternyata banyak hal yang di pikiran mereka dan termasuk dalam kategori ketakutan besar. Terlihat sepele bagi wanita, tapi memang inilah yang mereka takutkan:

1. Rambut rontok mungkin menjadi masalah terbesar banyak pria karena biasanaya rambut rontok ini akan menyebabkan kebotakan yang pastinya akan terlihat jelas. Rambut botak karena kerontokan ini sebenarnya mengurangi rasa percaya diri para pria.

ketakutan pria
Ketakutan Pria
2. Pasangan memiliki penghasilan yang lebih besar, namun kini mungkin hal ini bukan menjadi masalah lagi bagi beberapa orang. 

3. Penolakan, ego pria yang besar membuat pria takut akan penolakan karena penolakan dapat berarti mereka di singkirkan atau dikalahkan.

4. Mempercayakan rahasia terutama kepada wanita karena mereka khawatir dikhianati dan dikecewakan.

5. Menjadi Ayah, Meskipun seorang pria sangat bangga menjadi seorang ayah, tapi hal itu sekaligus menjadi sumber ketakutan. Menjadi ayah, bagi mereka merupakan pertanda tak bisa lagi main-main tanpa tanggung jawab seperti bujangan.

6. Wanita, ketakutan ini lebih kearah fobia yang bernama Venustraphobia (disebut juga caligynephobia) adalah rasa takut yang berlebihan terhadap perempuan cantik. (Mew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar