Senin, 04 Juni 2012

Rumor Hadirnya iPhone 5


Anda maniak akan produk Apple? Sebentar lagi Anda dan penggemar Apple lainnya di seluruh dunia kembali akan dimanjakan oleh Apple kembali, karena seperti rumor yang beredar iPhone 5 dan iPad mini akan dirilis Apple September mendatang.

Rumor bahwa Apple akan merilis iPhone 5 dan iPad mini pada September sebelumnya diungkapkan Forbes. Banyak analis memprediksi produk terbaru ini akan dirilis September atau Oktober.

iphone
iphone
Apple memang dikenal sebagai perusahaan yang pandai menjaga rahasia produk yang akan di launching. Namun, sejak Steve Jobs meninggal, rahasia tentang produk mereka mulai bocor ke publik. Rumor tentang iPad generasi 3 sebelumnya sebagian besar adalah benar adanya.

Sedikit demi sedikit bocoran bagaimana bentuk dan detail iphone 5 beredar di dunia maya. Berdasarkan skema gambar yang beredar iPhone generasi terbaru akan hadir dengan perubahan ukuran dan reposisi beberapa komponen peranti keras. Layar iPhone 5 akan lebih panjang dari iPhone 4S guna mendukung aspek rasio 16:9. Berdasarkan rumor yang beredar, iPhone 5 akan memiliki bentang layar seluas 4 inci. Kemudian, posisi kamera depan, yang pada iPhone 4S berada di sebelah kiri lubang speaker, akan dipindah ke sebelah kanan.
Terterik untuk membeli? (Mew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar