Rabu, 28 Maret 2012

Keuntungan Belanja Online Buku


Belanja Online kini semakin memudahkan kita, atau membuat boros?
Tapi yang terpenting belanja online kini juga menjadi gaya hidup. Belanja online dapat dilakukan kapan saja, dimana saja, oleh siapa saja tanpa batasan. Dengan segala keunggulannya, pasar belanja online semakin melebar, termasuk berbelanja online buku.
Belanja Online
Belanja Online
Saya salah satu pengggemar berbelanja online untuk membeli buku, tentunya salah satu kekurangannya adalah sensasi memilih-milih buku dalam toko buku tidak kita dapatkan, namun pertimbangkan beberapa keuntungan ini :
1. Pilihan toko buku online semakin banyak saat ini, jadi kita bisa memilih toko buku online mana yang paling menguntungkan, seperti diskon, free ongkos kirim dan masih banyak lagi.
2. Terkadang dengan  membuka-buka website toko buku online, kita bisa menemukan buku menarik yang diluar rencana pembelian kita.
3. Kita menghemat waktu karena tidak perlu pergi ke toko buku dan mencari-cari buku yang diinginkan.
4. Berbelanja online akan semakin mudah jika kita sudah tahu apa yang akan dibeli, tinggal search produk yang dicari, klik untuk membeli dan tinggal menunggu kiriman buku datang.
5.  Menjamurnya toko buku online membuat persaingan semakin ketat, sehingga kita dapat memilih-milih mana toko buku online yang memberikan keuntungan yang lebih menggiurkan.
6. Rajin membeli buku dan menjadi member biasanya akan diberikan potongan harga lebih special.
7. Untuk ongkos kirim, beberapa toko buku online memberikan free ongkos kirim pada pembelian tertentu
Mari membaca. (Mew)

1 komentar:

  1. sekarang berbelanja lebih mudah dengan mengandalkan internet tidak perlu kena terik matahari lagi

    BalasHapus